Senin, 29 Februari 2016

Tube Kosmetik

Mungkin selama ini konsumen tidak terlalu peduli dengan bentuk kemasan produk kosmetik yang mereka gunakan. Faktanya, tube-lah yang paling aman digunakan sebagai wadah kemasan kosmetik!
tube cosmetics
Fakta ini kami dapatkan saat menghadiri Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) di Bandung. Dalam salah satu seminar yang diberikan, dermatologist Victor Georgescu menjelaskan bahwa kemasan tube-lah yang paling aman digunakan untuk produk kosmetik, selain dari single-dose product atau yang hanya sekali pakai.
Dengan kemasan tube ini, kontaminasi dengan udara atau polusi di sekitar bisa diminalisasi sehingga tak mengganggu isi dari produk tersebut. Hal ini penting, terlebih bagi konsumen yang memiliki kondisi kulit sangat sensitif untuk menggunakan produk yang benar-benar masih terjaga kesterilannya.
Disini kami menawarkan beberapa jenis tube unggulan yang dapat menjadi referensi untuk mengemas produk buatan anda, Didasari dengan harapan kami untuk memberi pelayanan terbaik hingga menciptakan kepuasan konsumen.
Anda pun dapat melihat blog rujukan kami yang dapat menjadi sumber inspirasi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar